Last Week: 5 Minutes Sketch Project

Kebahagiaan sederhana. Beberapa waktu terakhir saya jadi makin jarang membuat sketsa. Jadi terpikirkan buat sketsa dengan waktu seminimal mungkin, biar enggak males. Proyek Sketsa 5 Menit sehari. Ada beberapa sketsa yang lebih dari 5 menit. Yah, 5-10 menit lah, jangan terlalu kaku nanti saya stres. Toh enggak ada syari'at yang mengatur tentang batasan lama waktu sketsa.

Ini yang pertama. Sepertinya lebih dari 5 menit. Saya lupa. Tiba-tiba ingin nggambar jamur aja.

Sepertinya kalau harus satu sketsa satu hari, ada saat di mana saya enggak punya ide. Jadi, saya siasati dengan, hari ini diurutkan sesuai abjad, dimulai dari huruf A. Sketsa air terjun.

Hari berikutnya, huruf B. Bus. Terserah objeknya apa. Selama bukan makhluk bernyawa dan diawali dengan huruf sesuai abjad ini.

Komentar