Langit Siang

Harus ada seseorang yang memerhatikan hal biasa-biasa saja kan? Seperti kamboja, yang biasa dicuekin karena di mana-mana ada. Langit siang juga begitu. Orang-orang begitu terpesona dengan subuh dan senja. Haha. Jadi langit siang dicuekin. 


My brother once said, "Melarang bocah kecil hujan-hujanan adalah pelanggaran hak asasi". Omong-omong, saya juga heran. Banyak orang yang bilang suka hujan. Tapi sekalinya hujan dia berkata, "Aduh, hujan, nggak jadi pergi deh". Apa-apaan -_-. Hujan juga ciptaan Allah.


Sudah, nggak perlu tanya apakah saya suka bunga. Mayoritas anak putri kan memang gitu. Iya, saya mengaku biasa-biasa saja. Haha. Apa salahnya sih jadi biasa-biasa saja? Kenapa banyak sekali orang ingin dianggap unik, istimewa, spesial?


Baik. Foto-foto ini nggak berarti saya suka fotografi. Saya cuma ingin bilang, langit siang juga keren, nggak kalah dengan subuh atau senja. :D




Komentar